SURABAYA UPDATE
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Antusiasme Masyarakat Meningkat, Wakai Buka Gerai Keempat Di Surabaya

Inilah gerai Wakai keempat di Surabaya yang berada di Pakuwon Mall Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Sukses membuka gerai ketiganya di Surabaya, Wakai kembali membuka gerai di Surabaya. Pada pembukaan gerai keempatnya di Surabaya, Jumat (17/5/2019) ini, Wakai mendisplay produk-produk terbarunya.

Wakai sebelumnya membuka gerai di Mal Artha Gading, Jakarta. Merek sepatu yang terinpirasi dari Japanese lifestyle ini terus melakukan ekspansi dengan menambah gerainya di kota Surabaya. Gerai baru Wakai yang berlokasi di Pakuwon Mall ini merupakan gerai Wakai yang keempat di Surabaya setelah Tunjungan Plaza 3, Galaxy Mall Surabaya, dan Grand City Surabaya.

Indra Budi Adwindarsyah, Marketing Communications Wakai mengatakan, Wakai pertama kali hadir di Indonesia tahun 2012. Saat ini, Wakai telah memiliki lebih dari 40 gerai yang tersebar di 21 kota di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut Indra mengatakan, tahun 2019, Wakai telah meluncurkan berbagai macam inovasi baru, salah satunya adalah Wakai Gyou Speckles. Baru-baru ini, Wakai juga meluncurkan lini produk untuk anak-anak melalui Wakai Kids.

Indra Budi Adwindarsyah, Marketing Communications Wakai sedang memegang salah satu produk Wakai. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

“Tahun 2019 merupakan tahun yang sangat produktif bagi Wakai. Kami telah meluncurkan banyak inovasi-inovasi baru, seperti GYOU Speckles, Knit, Boro, dan lini produk Wakai Kids, serta telah membuka banyak gerai baru, salah satunya di Pakuwon Mall Surabaya ini,” ujar Indra Budi Adwindarsyah, Marketing Communications Wakai, Jumat (19/5/2019).

Antusiasme masyarakat Surabaya, sambung Indra, yang menjadi salah satu alasan mengapa Wakai membuka gerai keempatnya di Surabaya. Dengan kehadiran gerainya yang keempat ini, Wakai optimis makin dikenal dan makin banyak masyarakat Surabaya yang mencintai produk-produk Wakai.

Selain antusiasme masyarakat yang begitu tinggi, setelah melihat produk-produk Wakai selama ini, yang menjadi penyebab Wakai makin percaya diri untuk menambah gerainya khususnya di Surabaya ini adalah tentang kebutuhan masyarakat akan fesyen.

Salah satu produk best seller Wakai yang diperlihatkan di pembukaan gerai baru Wakai. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Menurut Indra, kebutuhan masyarakat akan fesyen yang mulai meningkat itu dipicu makin tingginya tren sneakers. Peluang inilah yang kemudian menjadi opportunity bagi Wakai untuk bisa memperluas pasarnya.

“Melalui inovasi-inovasi terbarunya, Wakai selalu mencoba menjawab kebutuhan pelanggannya. Misalkan Wakai GYOU Speckles. Ini, bentuk penyempurnaan dari siluet GYOU yang diluncurkan pada tahun lalu,” ungkap Indra.

Gyou Speckles sendiri, lanjut Indra, awalnya lahir karena Wakai melihat adanya perkembangan ke arah tren sneakers. Dengan melihat fenomena itu, Wakai semakin yakin jika sneakers memang sesuai dengan tren dan kebutuhan di masyarakat akan fesyen.

“Melihat respon positif pasar sejak awal peluncuran GYOU, Wakai kemudian mengaplikasikan siluet tersebut untuk menciptakan sepatu anak melalui lini produk Wakai Kids. Di gerai terbaru Wakai ini pelanggan bisa mendapatkan produk-produk terbaru dari Wakai dan juga Wakai Kids,” papar Indra.

Wakai sendiri berdiri sejak tahun 2012. Wakai adalah street style fashion brand yang terinspirasi dari Japanese lifestyle. Produk-produk Wakai memiliki desain yang tak lekang oleh waktu dan nyaman untuk digunakan beraktivitas semua orang. Saat ini, Wakai telah hadir di 21 kota dan memiliki lebih dari 40 gerai di Indonesia. (pay)

Related posts