SURABAYA UPDATE
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Buka Gerai Ke Sepuluh Di Surabaya, Keds Pamerkan Model Terbarunya

Gerai kesepuluh Keds di Pakuwon Mall Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Setelah sukses membuka gerai sepatunya yang kesembilan di Surabaya, kini Keds® hadir kembali dengan membuka gerai kesepuluhnya di Surabaya. Gerai kesepuluh Keds® ini berada di Pakuwon Mall Surabaya.

Pembukaan gerai kesepuluh Keds di Kota Pahlawan ini bukanlah tanpa alasan. Iqbal Zakky Hasbianto, Public Relations Assistant Manager Keds® Indonesia mengatakan, pembukaan gerai terbarunya di Surabaya ini merupakan bentuk ekspansi Keds yang telah sukses membuka gerai-gerai sebelumnya, termasuk di Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

“Respon masyarakat Kota Surabaya sangat besar dan mendorong kami untuk membuka gerai Keds yang kesepuluh di Pakuwon Mall ini. Inilah mengapa Keds menambah gerai sepatunya di kota Surabaya,” papar Iqbal.

Respon positif ini, lanjut Iqbal tidak terlepas dari meningkatnya kebutuhan akan tren fesyen terkini, terutama untuk sepatu sneakers di kalangan perempuan Surabaya. Dengan makin banyaknya gerai Keds di Surabaya, Iqbal percaya bahwa kehadiran Keds® bisa menjadi pilihan alternatif bagi para bonita (bonek wanita) dalam memenuhi kebutuhan fesyen mereka.

Iqbal Zakky Hasbianto, Public Relations Assistant Manager Keds® Indonesia memperlihatkan salah satu keunggulan yang dimiliki sepatu Keds. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

“Selalu ada pesan khusus di setiap pasang sepatu Keds® dan koleksi kami. Tahun ini, Keds mengangkat tema Live Your Dream, yang sangat cocok untuk para bonek wanita atau dikenal dengan istilah Bonita,” ungkap Iqbal.

Melalui koleksi terbaru ini, sambung Iqbal, Keds ingin mendorong para perempuan untuk berani mengejar mimpi mereka dan tetap merasa nyaman menjadi diri mereka sendiri.

Di gerai terbaru Keds® ini pelanggan bisa mendapatkan koleksi kolaborasi Keds® dengan beberapa merek terkenal lain seperti kolaborasi dengan Kate Spade, Rifle Paper Co., Betty and Veronica®, Sunnylife, dan yang terbaru dengan Lolita Mia, merek perhiasan dan aksesori asal Kosta Rika yang didirikan seorang perempuan pengrajin seni bernama Elena Gil.

Selain itu, dua model sepatu unggulan terbaru dari Keds® yakni Keds® Rise dan Keds® Moxie Mule yang menjadi best seller di Korea Selatan, juga bisa pelanggan dapatkan di gerai terbaru Keds ini.

Produk-produk Keds terbaru yang ikut dipajang di gerai kesepuluh Keds. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

Keds® Rise merupakan model sepatu wedges berbentuk sneakers dengan tinggi hak mencapai 2 inci yang dilengkapi dengan insole berteknologi Dream Foam™ sehingga membuat sepatu ini nyaman digunakan meski untuk jangka waktu yang lama.

Sedangkan Keds® Moxie Mule merupakan sepatu model slip on yang dilengkapi dengan outsole rubber guna memberikan fleksibilitas serta kenyamanan ekstra bagi penggunanya dan insole berteknologi Dream Foam™ yang bisa dilepas agar sepatu mudah dibersihkan.

Keds® sendiri merupakan merek sepatu perempuan asal Amerika Serikat yang didirikan tahun 1916. Keds® mendefinisikan ulang alas kaki dengan memperkenalkan sneaker Champion.

Sepatu berdesain khas itu menjadi salah satu pilihan alas kaki modis pertama untuk perempuan yang mudah dikenakan dan memicu revolusi gaya. Pada tahun 2015, Keds® memperkenalkan platform ‘Ladies First Since 1916’ ke lebih dari 80 pasar global dan meluncurkan sebuah era baru yang kuat dalam sejarah. Keds® adalah divisi dari Wolverine Worldwide, pembuat sepatu terkemuka di dunia. (pay)

Related posts