SURABAYA UPDATE
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Bicara Bisnis Dengan Kolega Di Pesonna Hotel Ampel Surabaya Sambil Ber Jums Sake

Cucun Mansur, GM Pesonna Hotel Ampel Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Cucun Mansur, GM Pesonna Hotel Ampel Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Ingin bicara tentang bisnis dengan relasi namun bingung memilih tempat yang nyaman? Di kawasan Surabaya Timur, ada sebuah hotel bintang tiga yang pas bagi anda untuk bicara tentang bisnis sambil makan siang bersama relasi.

Hadir sebagai hotel bintang tiga dengan konsep makanan bergaya Indonesia dan Timur Tengah, Pesonna Hotel Ampel Surabaya hadirkan Jums-Sake, khusus di hari Jumat. Apa itu Jums-Sake?

General Manager (GM) Pesonna Hotel Ampel Surabaya, Cucun Mansur mengatakan, Jums- Sake singkatan dari Jumat Makan Siang Sak Warek’e. Jums-Sake sendiri merupakan program promo terbaru persembahan Pesonna Hotel Ampel Surabaya.

“Pesonna Hotel Ampel Surabaya telah hadir sebagai salah satu hotel bintang tiga di Surabaya yang berkonsep halal, mulai dari pelayanan, fasilitas, hingga makanan yang disajikan di restaurantnya,” ujar Cucun.

Masyarakat Surabaya, sambung Cucun, adalah masyarakat yang dikenal sebagai pecinta kuliner. Untuk itu, Pesonna Hotel Ampel Surabaya menawarkan kepada masyarakat Surabaya untuk menikmati aneka masakan dan jajanan di restaurat Pesonna Hotel Surabaya.

Nindita Sari R, Secretary & Marcom Coordinator Pesonna Hotel Ampel Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Nindita Sari R, Secretary & Marcom Coordinator Pesonna Hotel Ampel Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

“Sesuai dengan semboyan kami sebagai hotel bersertifikat halal, seluruh sajian yang ada di restaurant kami dijamin kehalalannya karena telah lulus uji halal dari LPPOM Provinsi Jawa Timur (MUI),” ungkap Cucun.

Program promo Jums-Sake sendiri, lanjut Cucun, sangat pas bagi para pebisnis yang ingin menjamu rekan bisnisnya atau sekedar bertemu dengan seseorang untuk membicarakan masalah bisnis sambil makan siang.

Nindita Sari R, Secretary & Marcom Coordinator Pesonna Hotel Ampel Surabaya menambahkan, kuliner dan jajanan yang disajikan di Jums-Sake adalah makanan pilihan yang berjumlah 50 item masakan.

“Lima puluh item masakan dan jajanan itu dijamin kehalalannya. Seluruh makanan yang kami sajikan buffet itu akan memanjakan penikmatnya untuk datang kembali ke restaurat Pesonna Hotel untuk menikmati menu Jums-Sake,” ungkap Nindita Sari.

Untuk bisa menikmati menu Jums-Sake, harga yang ditawarkan hanya Rp. 55 ribu nett per pax. Program Jums-Sake sendiri bisa dinikmati di hari Jumat, mulai pukul 11.00 Wib sampai dengan pukul 14.00 Wib.

Sambil menikmati suasana di kawasan religi Ampel Surabaya, Nindi menambahkan, kita dapat bersantap siang baik dengan keluarga, rekan kerja maupun rekan bisnis. Dan yang terpenting adalah, seluruh menu yang disajikan sudah lolos uji halal dan dimasak oleh juru masak yang sangat berpengalaman. (pay)

Related posts