SURABAYA UPDATE
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Indonesia Magazine Buka Puasa Bersama Dan Santuni 100 Anak Yatim Serta Kaum Dhuafa

Direktur Utama Indonesia Magazine Muhammad Rudi Hernawan DC saat memberikan santunan berupa uang kepada anak yatim piatu yang diundang pada acara buka puasa bersama. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Direktur Utama Indonesia Magazine Muhammad Rudi Hernawan DC memberikan santunan berupa uang kepada anak yatim piatu yang diundang pada acara buka puasa bersama. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah Kelurahan Dukuh Kupang, Indonesia Magazine menggelar acara buka puasa bersama.

Bulan Ramadan benar-benar dimanfaatkan Indonesia Magazine untuk berbagai dengan sesama yang kurang mampu. Selain mengundang warga kurang mampu yang berada di RW 7 Kelurahan Dukuh Kupang Surabaya, acara buka bersama yang dihelat Sabtu (4/7) di sebuah mushala yang berlokasi di Jalan Dukuh Kupang Utara Surabaya ini juga dihadiri 100 anak yatim piatu yang beralamat di Jalan Manukan Surabaya dibawah asuhan Gus Alfan.

Kegiatan sosial yang difasilitasi Jamaah Pengajian Dukuh Kupang (JPDK) dan mengambil tema “Jadikan ramadhan lebih indah dengan berbagi” ini selain dihadiri karyawan dan Direktur Utama Indonesia Magazine Muhammad Rudi Hernawan DC, juga dihadiri mantan Camat Dukuh Pakis, Lurah Dukuh Kupang, Bimas Polsek Dukuh Pakis, Ketua LKMK, Ketua RW 7 Dukuh Kupang dan tokoh masyarakat.

Direktur Utama Indonesia Magazine Muhammad Rudi Hernawan DC mengatakan, buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada 100 anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu dilingkungan RW 7 Kelurahan Dukuh Kupang Surabaya ini bukanlah kegiatan sosial yang pertama digelar Indonesia Magazine.

“Alhamdulilah, kegiatan sosial yang kami gelar ini sudah memasuki tahun ketiga. Dan tahun ini adalah berkah tersendiri bagi Indonesia Magazine yang tergabung dalam holding company Indonesia Group, “ ujar Rudi.

Berkah yang dimaksud itu, lanjut Rudi adalah bertambahnya jumlah anak yatim piatu yang disantuni. Jika pada acara buka bersama tahun sebelumnya, Indonesia Magazine memberikan santunan yang berupa bingkisan dan uang kepada 50 anak yatim piatu, kali ini jumlahnya meningkat menjadi 100 anak yatim piatu.

Masih menurut Rudi, walaupun acara yang digelar ini sangat sederhana, ia berharap kegiatan sosial dibulan suci Ramadan ini benar-benar bermanfaat khususnya bagi warga Bong Cina sebelah makam Jarak yang selama ini kurang mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kota Surabaya. Rudi pun berharap, semoga Indonesia Magazine bisa menyelenggarakan acara seperti ini pada tahun depan. (pay)

 

Related posts