SURABAYA UPDATE
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Sheraton Surabaya Hotel & Towers Tampilkan Ari Lasso Di Malam Tahun Baru 2015

Ari Lasso bersama Manajemen Sheraton Surabaya Hotel & Towers menjelang pagelaran musik di malam tahun baru 2015. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Ari Lasso bersama Manajemen Sheraton Surabaya Hotel & Towers menjelang pagelaran musik di malam tahun baru 2015. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Dalam rangka festive season 2015, Sheraton Surabaya Hotel and Tower mempersembahkan berbagai hiburan menarik. Hiburan itu akan digelar di venue Kafe Bromo, Lung Yuan dan Kawi Lounge.

Sebagai puncak acara festive season 2015 di Sheraton Surabaya Hotel & Towers, manajemen Sheraton Surabaya Hotel & Towers mengundang Ari Lasso. Di pagelaran musik malam tahun baru 2015, akan mengambil tema Arti Cinta.

GM Sheraton Surabaya Hotel & Towers, Christopher Moore dalam rilisnya menyatakan, Sheraton Surabaya Hotel & Towers selama ini memang konsisten menghadirkan artis-artis ibukota di malam tahun baru.

“Artis yang kami undang ini, sengaja didatangkan untuk menghibur warga Surabaya dan tamu-tamu yang menginap di Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Dan pada puncak perayaan malam tahun baru 2015 ini, artis yang kami undang adalah Ari Lasso, “ ujar Christopher.

Dipilihnya Ari Lasso sebagai pengisi acara di malam tahun baru 2015, lanjut Christopher, karena Ari Lasso mempunyai fans yang begitu banyak. Lagu-lagu yang dinyanyikan dan diciptakan, begitu familiar dan mendapat tempat tersendiri dihati para penikmat musik tanah air.

Menanggapi penampilannya yang akan dilaksanakan pada puncak malam tahun baru di Sheraton Surabaya Hotel & Towers ini, Ari Lasso mengatakan bahwa semua persiapan sudah ia persiapkan secara matang.

Pada pagelaran malam tahun baru itu, Ari Lasso mengatakan akan membawa 15 orang crew termasuk Ari Lasso band yang akan mengiringinya. Dan, pada puncak pagelaran malam tahun baru kali ini, Ari mengatakan akan tampil selama 1,5 jam.

“Ini adalah perayaan malam tahun baru saya yang kedua di Surabaya setelah 10 tahun. Sebelumnya, saya pernah merayakannya di Surabaya di malam tahun baru. Waktu itu, saya tampil di Stadiun Tambaksari Surabaya, “ ujar Ari Lasso.

Pada pagelaran malam tahun baru ini, Ari mengatakan, akan membawakan 12 sampai 15 lagu. Lagu-lagu yang akan ia nyanyikan di malam tahun baru ini, semuanya akan bertemakan cinta.

Mengapa memainkan lagu-lagu bertemakan cinta? Menurut Ari, cinta itu mempunyai arti yang sangat luas. Dengan cinta, akan mengubah segalanya. Itulah yang mengilhami mengapa mengambil tema cinta pada performanya di malam tahun baru tersebut.

Dengan memainkan lagu-lagu bertema cinta di malam tahun baru yang akan digelar di Sheraton Surabaya Hotel & Towers, diharapkan lagu-lagu yang dinyanyikan nantinya, dapat diterima dan memberi kesan tersendiri sehingga para pengunjug dapat merasakan arti cinta yang sebenarnya.

Ari menambahkan, setelah menutup tahun 2015, sebagai seorang musisi, di tahun 2016 mendatang akan mempunyai proyek. Dan proyek awal di tahun 2016 itu diawali dengan konser tunggal yang akan dilakukannya. Konser itu akan digelar di Jakarta.

Setelah melaksanakan konser tunggal bertema accoustic tersebut, akan ada proyek besar lain yang akan dilakoni Ari Lasso. Salah satu proyek musik yang sedang ia persiapkan di awal tahun 2016 itu adalah menggelar konser musik bersama Dewa. (pay)

 

Related posts