SURABAYA UPDATE
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Nikmatnya Warm Chocolate Maglava Buatan Harper Purwakarta Hotel

Warm Chocolate Maglava, dessert lezat dan nikmat persembahan Harper Purwakarta Hotel untuk para penggemar coklat. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)
Warm Chocolate Maglava, dessert lezat dan nikmat persembahan Harper Purwakarta Hotel untuk para penggemar coklat. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

PURWAKARTA (surabayaupdate) – Demi memanjakan para pecinta coklat sejati, Harper Purwakarta Hotel hadirkan dessert terbaru, Warm Chocolate Maglava. Selain mempunyai rasa yang unik, Warm Chocolate ini dikombinasikan dengan buah-buahan segar.

Warm Chocolate Maglava ini, sengaja dihadirkan Rustik Bistro and Bar, Harper Purwakarta Hotel mengingat banyaknya penggemar coklat. Selain memiliki rasa manis yang khas, tidak mengherankan jika coklat dikonsumsi setiap hari.

Alya Reservation Agent Harper Hotel Purwakarta mengatakan, selain mempunyai rasa manis yang khas, ternyata coklat juga mempunyai manfaat yang luar biasa bagi tubuh manusia. Flavonoid, sebuah senyawa antioksidan yang terdapat pada coklat, dipercaya bisa mengurasi resiko serangan jantung dan mengurasi resiko kanker. Selain itu, Flavonoid pada coklat juga bisa menjadi anti depresi dan juga menurunkan berat badan.

“Banyaknya manfaat yang kita peroleh dari coklat membuat Harper Purwakarta Hotel tertantang untuk membuat dessert nan lezat berbahan coklat. Akhirnya, Rustik Bistro and Bar Harper Purwakarta Hotel bisa membuat dessert dari coklat yang diberi nama Warm Chocolate Maglava, “ ungkap Alya.

Warm Chocolate Maglava hasil kreasi Harper Purwakarta Hotel ini, sambung Alya, kombinasi perpaduan coklat, brownies, ice cream vanilla, kacang mete, kiwi dan strawberry. Setiap orang yang hendak mencicipi dessert andalan ini, akan merasakan ada sensasi luar biasa ketika akan memotong browniesnya.

“Brownies yang ada di Warm Chocolate Maglava kami ini diberi lelehan coklat lava di dalamnya yang super melted dan yummy. Selain itu, Ice Cream Vanilla pada Warm Chocolate Maglava terlihat sangat lezat, nikmat dan segar karena diberi irisan buah Kiwi dan Strawberry, “ ungkap Alya.

Penasaran dengan Warm Chocolate Maglava? Para penikmat coklat yang ingin mencicipi dessert ini, bisa mencobanya di Rustik Bistro and Bar, Harper Purwakarta Hotel karena harga yang ditawarkan cukup murah, hanya Rp. 30 ribu,-nett. Untuk Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (0264) 8642 888, Harper Purwakarta Hotel by Aston, Jalan Raya Bungursari No 122, Purwakarta. (Harper Purwakarta Hotel/pay)

Related posts