BEM UK Petra Gelar Market Of The Day

Tidak ada komentar 485 views
gambar ilustrasi Market Of The Day (MOTD) BEM UK Petra

gambar ilustrasi Market Of The Day (MOTD) BEM UK Petra

SURABAYA (surabayaupdate) – Sebagai wadah pengembangan kreativitas di bidang industri dan memamerkan produk kreatif yang mengedepankan pengalaman visual kepada para pengunjung yang sering datang ke pameran yang ada di Surabaya, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kristen (UK) Petra Surabaya gelar Market Of The Day (MOTD).

Bertempat di sebuah pusat perbelanjaan yang ada di Surabaya Barat, MOTD yang digelar BEM UK Petra ini akan berlangsung sejak Jumat (4/3) hingga Minggu (6/3) mulai pukul 10.00-22.00 Wib.

Dalam kegiatan MOTD ini, jumlah stand yang ikut berpartisipasi berjumlah 95 stand dengan rincian 20 stand fashion dan 75 stand kuliner. Untuk membuat acara ini lebih meriah, MOTD yang digelar selama 3 hari berturut-turut ini akan menggelar berbagai macam kegiatan mulai Talkshow, lomba Food Fotografi, Outfit of the Day, penampilan Flash Mob, potensi diri dari UKM yang ada di UK Petra hingga penampilan dari Clarisa Dewi, pemenang kedua X-Factor Indonesia.

Kevin Zadok Oentojo, Ketua Panitia Acara MOTD 2016 dalam rilis yang diterima surabayaupdate.com mengatakan, MOTD merupakan bazaar yang didesain untuk menampung insan kreatif dan entrepreneur muda agar bisa lebih berkembang dan dikenal masyarakat.

Mengambil konsep “Fashion and Culinary Tour” dengan tema “Brick-O-Poly”, dekorasi acara ini diadakan seperti layaknya game monopoly dengan kombinasi permainan brick yang dapat singgah dari satu tempat ke tempat yang lain dengan nuansa yang berbeda satu dengan yang lainnya, sehingga lebih menarik, ” ujar Kevin.

Untuk acara talkshow, lanjut Kevin, akan digelar Sabtu (5/3) mulai pukul 18.00-18.30 WIB, dengan mengundang Billy Davidson, seorang pemain film muda yang mulai menanjak karirnya.

“Sebagai ajang kreativitas di bidang fotografi, pada perhelatan MOTD ini juga akan digelar lomba food photography. Di sini, seluruh peserta bisa mengeksplorasi stand-stand makanan yang ada di MOTD sebagai obyek foto mereka, “ tandas Kevin.

Masih menurut Kevin, selama 3 hari pelaksanaan bazaar ini, panitia MOTD akan memilih satu orang pemenang dari pengunjung setiap harinya yang mengenakan pakaian unik dan kreatif sesuai dengan tema. Selain itu, di acara MOTD ini juga akan dimeriahkan penampilan UKM UK Petra mulai dance, modelling hingga vocal grup. (humas Petra/pay)