Penangkapan Pengendara Avansa Masih Misterius

Tidak ada komentar 314 views

police lineSURABAYA (halopolisi.com) – Peristiwa penangkapan pengendara Toyota Avansa di depan SMAN 4 Jl Prof Dr Moestopo siang tadi masih misterius. Belum ada kepastian peristiwa tersebut penangkapan pelaku narkoba atau perampasan mobil.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Suparti mengaku sudah mengecek kasus tersebut di satuan-satuannya. “Kami tadi sudah mengecek ke Satreskoba, Resmob atau Jatanum. Hasilnya tidak ada penangkapan,” kata Kompol Suparti, Selasa (6/5/2014).

Ditambahkan, peristiwa tersebut mungkin saja proses penarikan mobil kredit oleh debt collector. “Sebab selama ini kita juga sering mendapat laporan debt collector menarik kendaraan kreditan. Kita tunggu saja nanti barang kali ada laporan,” terangnya.

Hal senada dikatakan Direktur Narkoba Polda Jatim Kombes Pol Andi Ludianto. Ia mengaku pihaknya tidak melakukan penangkapan ataupun mengamankan dua orang yang terlibat insiden tersebut.  “Tidak ada pengungkapan narkoba,” kata Kombes Pol Andi Ludianto.

Diberitakan,  aksi kejar-kejaran seperti film action terjadi di Jl Prof Dr Moestopo, sekira pukul 12.30 WIB, Selasa (6/5/2014). Seorang pengendara sepeda motor tiba-tiba menghadang mobil Toyota Avansa.  Pengendara itu sampai naik ke atas kap mobil, lalu terjatuh. Saat itu dari arah timur mobil Honda Civic Genio berusaha menabrak pengendara sepeda motor tadi. Namun masyarakat dan polisi yang sedang patroli memberi pertolongan. Pengendara Avansa itu berhasil ditangkap. Sedangka mobil Genia berhasil kabur ke arah barat melewati viaduk Gubeng. (abi/abi)

Foto: ilustrasi