surabayaupdate.com
HEADLINE INDEKS TNI

KOREM 084 BHASKARA JAYA GELAR SILATURAHMI DENGAN APARAT PEMERINTAHAN

acara silaturahmi dengan aparat pemerintah dan unsur TNI-Polri yang digelar Korem 084/Bhaskara Jaya. (FOTO : Penrem/surabayaupdate)
acara silaturahmi dengan aparat pemerintah dan unsur TNI-Polri yang digelar Korem 084/Bhaskara Jaya. (FOTO : Penrem/surabayaupdate)

SURABAYA (SurabayaUpdate) – Mengambil tema mendekatkan yang jauh dan merapatkan yang dekat, Korem 084/Bhaskara Jaya gelar silaturahmi dengan para pejabat pemerintah. Ada 62 orang aparat pemerintah (Apem) yang hadir dalam perhelatan ini.

Enam puluh dua undangan yang hadir diacara yang digelar Selasa (24/6), di gedung Bhaskara Jaya tersebut, terdiri dari pejabat TNI-Polri, dan para pejabat pemerintah daerah. Para pejabat TNI-Polri yang hadir dalam kegiatan ini misalnya, Danlanudal Kolonel Laut Penerbang Jatmiko, Dandim Utara, Dandim Timur, Dandim Selatan.

Juga hadir dalam acara ini, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Setija Junianta, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, para kapolsek, Danramil jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya para perwira, bintara dan tamtama dari Kodim jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya serta Balak Korem 084/Bhaskara Jaya.

Dalam sambutannya, Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Arh Nisan Setiadi, S.E mengatakan, kegiatan Silaturohim ini dilaksanakan untuk saling mengenal antara pimpinan dengan anggota, sehingga tercipta persaudaraan.

“Silaturahmi yang digelar pada saat ini juga bertujuan supaya kami diberi masukan dan saran untuk kebaikan tugas-tugas aparat pemerintah Surabaya kedepan. Kegiatan ini akan berlanjut pada program tahun yang akan datang, “ ujar Nisan.

Pada kesempatan ini, Danrem 084/Bhaskara Jaya juga menekankan kepada Babinsa di setiap Koramil Jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya, agar melaksanakan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, supaya TNI lebih dekat dengan masyarakat karena rohnya TNI adalah masyarat, karena bersama TNI rakyat kuat dan bersama rakyat TNI kuat. (pay)

Related posts

Wakil Ketua PN Surabaya Yang Baru Dilantik Dengan Prosedur Pedoman Protokol Covid 19

redaksi

Lawan Perusahaan Developer Property Ternama Di Indonesia, Seorang Pembeli Apartemen Di CasaBlanca Minta Bantuan Hukum LQ Indonesia Law Firm

redaksi

Perkara Dugaan Ijasah Palsu Seorang Anggota DPRD Kabupaten Lamongan Di SP3

redaksi