surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Identitas Baru Indosat Ooredoo Untuk Hadirkan Dunia Digital Yang Lebih Mudah Diakses Dan Terjangkau Bagi Indonesia

Chief Human Resources Officer PT Indosat Tbk, Rippy (kiri) dan Head of Region East Java Bali Nusra PT Indosat Tbk, Wasis Sulaiman (kanan) memegang logo baru Indosat Ooredoo. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)
Chief Human Resources Officer PT Indosat Tbk, Rippy (kiri) dan Head of Region East Java Bali Nusra PT Indosat Tbk, Wasis Sulaiman (kanan) memegang logo baru Indosat Ooredoo. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Untuk menjadi pemimpin layanan digital bagi masyarakat dan menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, PT. Indosat Tbk meluncurkan identitas baru.

Bekerjasama dengan Ooredoo, sebuah perusahaan telekomunikasi internasional terkemuka yang menyediakan layanan seluler, telekomunikasi fixed line, internet broadband dan layanan bagi pelanggan korporasi sesuai kebutuhan pelanggan ritel dan bisnis di Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara, identitas baru yang digunakan Indosat itu diberi nama Indosat Ooredoo.

Acara peluncuran Indosat Ooredoo yang digelar, Kamis (19/11) ini adalah awal baru bagi Indosat Ooredoo untuk melangkah ke tahap berikutnya. Tiga tahun yang lalu, Indosat Ooredoo telah memulai perjalanan untuk mempersiapkan dunia digital masa depan.

Dalam percakapannya menggunakan video konference, President Director and CEO Indosat Ooredoo, Alexandro Rusli mengatakan, saat ini Indonesia berkembang menjadi negara berbasis ekonomi digital.

“Populasi pengguna Facebook di Indonesia menjadi yang terbesar di dunia saat ini. Sementara populasi pengguna twitter mencapai tiga besar dunia. Tiga tahun lalu, Indosat menyambut dunia digital bersama Ooredoo. Dengan strategi yang tepat dan implementasi yang kuat, dalam satu tahun terakhir, perusahaan mencatat pengguna data naik 155% dengan 19 juta pengguna aktif, “ ujar Rusli.

Ini, lanjut Rusli, merupakan hasil kongkrit untuk memposisikan Indosat Ooredoo menjadi pemimpin layanan data di Indonesia. Selanjutnya, Indosat Ooredoo berkomitmen menjadi penyedia layanan digital terdepan di Indonesia.

“Untuk mencapainya, Indosat Ooredo akan terus menghadirkan layanan digital yang lebih mudah diakses, simple dan terjangkau bagi semua pihak melalui tiga pilar. Pilar pertama adalah produk dan layanan yang memberikan kebebasan, pilar kedua adalah jaringan data yang unggul dan pilar ketiga adalah memperlakukan pelanggan sebagai sahabat, “ ungkap Rusli.

Dan hari ini, sambung Rusli, dengan satu tombol, Indosat Ooredoo siap mengaktifkan 4G dengan LTE Advencet network yang mampu menyediakan kecepatan sampai 112 mbps. Dan dengan layanan ini, Indosat Ooredoo siap membuka akses lebih luas lagi.

Sementara itu, Head of Region East Java Bali Nusra PT Indosat Tbk, Wasis Sulaiman mengatakan, dalam Bahasa Arab, Ooredoo berarti kami ingin. Dengan identitas baru ini, kami ingin dunia digital lebih dari sekedar konektivitas.

“Dengan kehadiran Indosat Ooredoo ini, kami ingin dunia digital lebih bersahabat, simple dan bisa diakses semua kalangan masyarakat. Dengan teknologi digital, kami ingin membantu dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, “ jelas Wasis.

Di masa yang akan datang, lanjut Wasis, Indosat Ooredoo menargetkan menjadi nomor satu dalam pendapatan digital, nomor satu dalam pengalaman digital, dan brand digital pilihan pelanggan nomor satu di Indonesia. (pay)

Related posts

JATANRAS POLDA JATIM TEMBAK MATI TERSANGKA PERAMPOKAN DI GRESIK

redaksi

MAJELIS HAKIM “AMANKAN” PERSIDANGAN KASUS DUGAAN PENIPUAN DI PN SURABAYA

redaksi

MARKETING FREELANCE PT. ISPAK JADI SAKSI SELAMA 15 MENIT

redaksi