surabayaupdate.com
HEADLINE HUKUM & KRIMINAL INDEKS

Dugaan Ijasah Palsu Bupati Ponorogo Masih Diselidiki Ditreskrimum Polda Jatim

Kabid humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli. (FOTO : istimewa)

SURABAYA (surabayaupdate) – Dugaan ijasah palsu Bupati Ponororgo, Sugiri Sancoko masih dalam penyelidikan Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim.

Hingga saat ini, tim penyelidik Ditreskrimum Polda Jatim masih terus melakukan pengumpulan data dan bahan keterangan untuk memperkuat dugaan ijasah palsu tersebut.

“Masih ditangani penyidik Krimum Polda Jatim,” ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Minggu (30/1/2022).

Ditambahkan Gatot, proses penyelidikan ini akan dinaikkan ke tingkat penyidikan apabila nantinya penyidik sudah menemukan alat bukti yang cukup atas dugaan perbuatan pemalsuan ijasah tersebut.

Saat ditanya bukti yang saat ini dikantongi penyidik? Gatot menegaskan bahwa itu adalah ranah penyidik dan tak bisa diungkap ke publik.

Perlu diketahui, beredarnya laporan dugaan ijazah palsu Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko ke Polda Jatim beredar di media sosial. Ataa laporan tersebur, Polda Jatim pun melakukan penyelidikan. (pay)

Related posts

Kejari Tanjung Perak Surabaya Musnahkan 8,7 Kilogram Sabu

redaksi

BERKAS DUGAAN KORUPSI BEA CUKAI DILIMPAHKAN KE TIPIKOR

redaksi

Keterangan Dua Ahli Perbankan Yang Didatangkan JPU Dipersidangan Malah Meringankan Terdakwa Lim Victory Halim Dan Annie Halim

redaksi