surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE

Padukan Unsur Kemewahan Dan Elegan, Vasa Hotel Surabaya Luncurkan Cruz Lounge and Bar

Cruz Lounge and Bar Vasa Hotel Surabaya yang sangat mewah dan elegan. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Sebuah Lounge and Bar bernuansa mewah dan elegan telah hadir di Surabaya. Ada filosofi khusus, sehingga Lounge and Bar ini tampil begitu mewah dan elegan.

Lounge and Bar ini diberi nama Cruz. Lounge and Bar yang menampilkan interior mewah dan elegan ini berada di dalam Vasa Hotel Surabaya.

Vasa Hotel Surabaya sendiri, dikenal sebagai hotel bintang lima yang berada di Surabaya Barat, tepatnya di Jalan Mayjen Sungkono Surabaya.

Cluster Director Marketing Communication Vasa Hotel Surabaya, Mona Cella menjelaskan, Cruz Lounge and Bar dirancang dengan menawan dan elegan yang bertemakan samudra.

“Nama Cruz diambil dari kata Cruise atau kapal pesiar. Sebagai kapal pesiar, sebuah Cruise melakukan perjalanan terbaik untuk menjelajahi samudra,” kata Mona.

Begitu juga dengan Cruz Lounge and Bar Vasa Hotel Surabaya, lanjut Mona. Setiap pengunjung, diharapkan akan merasakan seolah-olah sedang melakukan perjalanan mengarungi samudera dengan kapal pesiar atau Cruz.

Mona juga menjelaskan, saat masuk, setiap tamu akan menyaksikan perpaduan warna biru laut dan akses emas elegan yang melambangkan ombak dan pendaran dari pantulan mentari, saat menyentuh air samudra.

“Hal ini sesuai dengan tema Vasa Hotel Surabaya yang sarat dengan air. Vasa berasal dari Bahasa Sansekerta yang berarti air hujan,” ungkap Mona.

Vasa, sambung Mona, juga mengandung sebuah filosofi tentang air yang membangun peradaban. Dan kini Cruz hadir mengajak setiap tamu yang datang, untuk berlayar.

Dengan nuansa modern dan sentuhan berkelas, lanjut Mona, Cruz akan menjadi venue terbaik untuk momen-momen tak terlupakan, mulai dari executive meeting hingga hiburan berkelas.

“Cruz Lounge and Bar juga didukung sarana dan prasarana berkelas, mulai dari stage sebagai tempat untuk penampilan Live Music disetiap malamnya,” papar Mona.

Masih menurut Mona, Cruz dapat menampung hingga 60 orang. Cruz Lounge and Bar akan memastikan suasana terasa intim saat para pengunjung bersantai sambil menikmati kuliner yang nikmat.

“Cruz memahami bahwa makanan yang luar biasa adalah bagian penting dari setiap pengalaman yang tak terlupakan,” kata Mona.

Mona menambahkan, untuk kuliner yang nikmat itu, Cruz Lounge and Bar telah menyiapkan chef executive.

“Chef Executive Cruz Lounge and Bar akan menyajikan kuliner terbaik, inovatif dan berkelas sehingga para pengunjung akan selalu mengenang kenikmatan setiap kuliner yang disajikan untuk pengunjungnya, kata Mona.

Cita rasa lokal Nusantara terbaik menjadi sajian utama dan makanan ringan yang disajikan untuk para pengunjung. Beragam sajian kuliner khas Indonesia ini dijamin dapat mengesankan dan menggoda selera setiap tamu.

Selain kelezatan kulinernya, Cruz juga akan menyuguhkan sajian terbaik mulai dari mocktail dan cocktail yang memiliki cita rasa yang khas.

Roberto Kotambunan, Cluster General Manager Vasa Hotel Surabaya menambahkan, dalam hal penyajian dan suguhan mocktail dan cocktail yang berkelas itu, Cruz Lounge and Bar Vasa Hotel Surabaya mempunyai mixologist berkelas dan sangat berpengalaman dalam meracik mocktail dan cocktail yang sangat enak untuk dinikmati.

“Dengan kehadiran para mixologist berkelas dan sangat berpengalaman ini, Cruz ingin memastikan bahwa setiap pilihan minuman yang disuguhkan terasa unik dan menyegarkan, karena diciptakan khusus untuk memuaskan para penggemar cocktail paling cerdas sekalipun,” jelas Roberto Kotambunan.

Karena ketrampilan para moxologist Cruz Lounge and Bar, semua minuman yang diracik dengan keahlian khusus hingga kreasi inovatif, sehingga setiap tegukannya menjanjikan sensasi terbaik yang membuat anda ketagihan.

“Para pengunjung Cruz yang sedang menikmati cocktail, mocktail dan minuman berkelas lainnya, semakin terbenam oleh suasana karena iringan live music yang tampil tiap harinya,” ungkap Roberto.

Roberto Kotambunan menambahkan, Cruz Lounge and Bar buka setiap hari mulai pukul 15.00 Wib hingga tengah malam.

Dengan hadirnya Cruz Lounge and Bar di Vasa Hotel Surabaya, para pengunjung hotel akan mendapatkan sensasi tak terlupakan, baik hanya untuk sekedar melepaskan penat karena rutinitas yang tinggi, maupun untuk berbincang-bincang dengan rekan kerja ataupun rekan bisnis. (pay)

Related posts

Menurut Ahli Pidana, Barang Bukti Berupa CCTV Diperkara The Irsan Pribadi Susanto Tidak Memenuhi Syarat Formil Dan Materiil

redaksi

Polda Jatim Akhirnya Memeriksa Singky Sebagai Tersangka

redaksi

Terdakwa Penggelapan Senilai Rp. 1,3 Miliar Terus Mengelak Dan Membantah Kesaksian Direktur Keuangan Dan Direktur Utama PT Trinisyah Gemilang Perkasa (TGP)

redaksi