surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS INDEKS

Ingin Lebih Terkoneksi Dengan Masyarakat, Midtown Hotels Indonesia Luncurkan Website Pintar

Peluncuran website pintar Midtown Hotels Indonesia di Surabaya. (FOTO : dokumentasi pribadi midtown hotels untuk surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Ingin lebih dekat dan lebih terkoneksi dengan masyarakat, Midtown Hotels Indonesia luncurkan website pintar.

Website pintar yang telah diluncurkan ke publik ini merupakan keinginan masyarakat yang coba di representasikan Midtown Hotels Indonesia.

Menanggapi kemunculan website pintar Midtown Hotels Surabaya ini,
Public Relation Corporate Midtown Hotels Indonesia Kus Andi mengatakan, digagasnya website Midtown Hotels Indonesia ini untuk mengikuti dan mewadahi permintaan pasar, sehingga pertimbangan utama bagi tiap penyedia jasa,

“Oleh karena itu, Midtown Hotels Indonesia mencoba untuk mewujudkan keinginan masyarakat ini dengan cara memberi layanan dan fitur baru,” ujar Kus Andi.

Ada banyak benefit yang akan dijumpai para tamu hotel, lanjut Kus Andi, ketika mengunjungi www.midtown.id.

“Midtown Hotels Indonesia langsung menawarkan pembayaran tunda bagi tamu hotel,” kata Kus Andi.

Kus Andi juga mengatakan, dengan diluncurkannya website Midtown ini bisa mempermudah untuk melakukan kegiatan booking di semua hotel jaringan Midtown Hotels di Indonesia seperti Midtown Xpress Sampit, Midtown Xpress Balikpapan, Midtown Hotel Surabaya, Midtown Hotel Samarinda, Midtown Residence Surabaya, Midtown Residence Jakarta, Crown Prince Hotel Surabaya dan Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya.

Chief Executive Officer (CEO) Midtown Hotels Indonesia dalam sambutannya mengatakan, dimunculkannya website Midtown Hotels Indonesia ini untuk mendukung fokus pengembangan utama Midtown disepanjang 2024 melalui program Midtown Connect dalam membangun ekosistem yang baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.

“We have to embrace and connect to the society, both online and offline. Through the website, we try to accommodate what’s our guest needs easier and cater during their stay with excellent services and personal, and yes we are connected,” pesan Ronny Prasetya.

Peresmian Launching Website www.midtown.id ini dibuka secara simbolik Ronny Prasetya & Donny Manuarva selaku General Manager Corporate Midtown Hotels Indonesia.

Fasilitas terbaru website Midtown Hotels Indonesia merupakan permintaan pasar yang kini kian banyak diminta namun sedikit yang dapat mengakomodir.

Pelayanan paylater atau bayar nanti menjadi salah satu jargon Midtown Hotels Indonesia dalam fiturnya.

“Biasanya bisa paylater melalui aplikasi lain untuk booking kamar. Harganya juga selisih ya kan, jauh lebih mahal,” ujar Jane Clarissa.

Sekarang, lanjut Jane Clarissa, bisa melalui website Midtown Hotels Indonesia dengan harga yang lebih baik.

Fitur seperti paylater, penawaran promo diskon hingga 50% & tampilan fasilitas yang ditawarkan di tiap unit dengan lebih mendetail serta lebih mudah dalam pengoperasiannya menjadi bentuk hospitiality (pelayanan) yang diberikan Midtown Hotels Indonesia kepada tamu secara lebih positif, masif dan aktif dalam menjalin hubungan.

Melalui program loyalty customer bernama Elite membership, Midtown Hotels Indonesia menawarkan banyak kelebihan dan keuntungan bagi semua member yang bergabung, mulai dari jaminan harga terbaik, kemudahan proses check-in hingga late check out, personal reward, diskon hingga 20%, upgrade tipe kamar, dan point reward untuk bisa ditukar dengan berbagai macam produk atau jasa dari merchant yang sudah bergabung bersama program Elite. (pay)

Related posts

Penabrak Wali Murid Marlion International Scholl Hanya Berstatus Tahanan Kota

redaksi

Premium Langka Di Bangkalan

redaksi

Gara- Gara Ponsel Berdering, Mobil Dan Wajah Pemilik Kendaraan Terbakar Saat Mengisi BBM Di SPBU

redaksi