Chin Chin Ke Singapura Untuk Punya Anak

Tidak ada komentar 1890 views
Trisulowati Jusuf alias Chin Chin mantan Dirut PT. BCM yang menjadi terdakwa di PN Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Trisulowati Jusuf alias Chin Chin mantan Dirut PT. BCM yang menjadi terdakwa di PN Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Surabaya (surabayaupdate) – Kebiasaan Chin Chin bepergian ke luar negeri diawali karena mengalami kemandulan.

Menurut pengakuan Linda mertuanya,  Chin Chin diberangkatan suaminya ke Singapura setelah pernikahan beberapa tahun tidak dikaruniai momongan. Chin Chin pernah melakukan bayi tabung gagal. Kemudian menangis-nangis di depan mertuanya dan karena iba diantar ke salah satu Rumah Sakit terkenal dan mahal di negeri singa.

Chin Chin diobatkan di dokter terkenal dan memiliki reputasi internasional bernama Dr.Chang We Cheng di Thomson Hospital. “Dokternya mahal banget mas harganya tapi karena dia melas-melas ya mau diapakan lagi, “kenang Ibu yang sudah renta namun masih sangat menyayangi menantunya tersebut . Linda juga ikut menjaga  selama menjalani perawatan.

Pengorbanan mama dari Gunawan, Komisaris Utama Empire Palace tidak sia-sia. Chin Chin akhirnya memiliki tiga anak. Namun sayang, seluruh cucunya ikut memusuhinya dan papanya. Linda memastikan, Chin Chin telah mencuci otak anak-anaknya supaya menjelek-jelekkan nama Gunawan, Linda dan keluarga besar mereka.

Linda menilai Chin Chin adalah ibarat menantu yang kacang lupa kulitnya dan tidak bersyukur dengan apa yang ia dapat selama ini. Chin Chin diberi kesempatan untuk mengelola bisnis sang mertua dan suaminya justeru mau mengambil kesempatan memperkaya dirinya sendiri serta kelompoknya.

Diwawancarai terpisah, kuasa hukum Gunawan Angka Widjaja yakni Teguh Suharto Utomo menyatakan kliennya dirugikan begitu luar biasa oleh Chin Chin karena pernyataan selama ini. Namun kliennya masih berbesar hati apabila Chin Chin mau minta maaf secara ikhlas, bukan malah mencari pembenaran yang berbelit-belit dan tidak mengakuinya.

“Saya sangat kasihan melihat Chin Chin dipermainkan seperti boneka oleh orang-orang disekitarnya,” ungkapnya. Teguh berjanji akan melakukan yang terbaik jika Chin-Chin meminta maaf kepada Gunawan, suami selama ini. [Pattar]