surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS INDEKS

IOH Rayakan 100 Juta Pelanggan dengan Promo Spesial 

Head of Region East Java & Bali Nusra IOH, Soejanto Prasetya (kedua dari kiri), District Operations Head East Java, Jember, & Bali Nusra IOH, Vega Sumampouw (kedua dari kanan) bersama pelanggan setia IM3 dan Tri saat Perayaan 100 Juta Pelanggan di Surabaya. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) merayakan pencapaian 100 juta pelanggan selulernya dengan promo menarik.

Promo menarik yang ditawarkan kepada 100 juta pelanggan setianya tersebut berupa paket data 100GB seharga Rp100 ribu.
Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya menjelaskan, paket promo spesial tersebut sengaja dihadirkan sebagai bentuk penghargaan kepada 100 juta pelanggan selulernya melalui brand IM3 dan Tri.
Lebih lanjut Soejanto mengatakan, para pelanggan dapat menikmati promo spesial tersebut sejak tanggal 9 hingga 18 Desember mendatang.
“Promo ini dapat diperoleh melalui aplikasi myIM3 dan bima+, *123# dari nomor IM3 dan *123*4# dari nomor Tri, maupun di mitra penjualan IOH, dengan masa aktif 15 hari,” ungkap Soejanto.
Soejanto kembali menjelaskan, pencapaian 100 juta pelanggan ini semakin menambah motivasi IOH untuk terus menghadirkan marvelous experience untuk Indonesia. (pay)

Related posts

Surabaya Jadi Kota Pertama Di Indonesia Untuk Menggelar Hello Kitty Musical Live

redaksi

Menurut Pakar Hukum, Gugatan Baru Bahkan Pengajuan PK Tidak Bisa Menghambat Pelaksanaan Eksekusi

redaksi

Jenasah Bocah Dugaan Pembunuhan Ini Akhirnya Dimakamkan

redaksi