surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS INDEKS

SCTV Sajikan Sinetron Bidadari Surgamu Selama Ramadhan

sinetron bidadari surgamu yang akan tayang di SCTV selama Ramadhan. (foto : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Untuk mengisi hari-hari selama bulan suci Ramadhan, SCTV siapkan sinetron bernuansa religi.

Sinetron yang telah dipersiapkan itu adalah Bidadari Surgamu. Sinetron yang dibintangi artis-artis muda penuh talenta ini, akan ditayangkan mulai Senin (13/3/2023) pukul 18.00 Wib.

Deputy Director Programming SCTV Banardi Rachmad mengatakan, beberapa artis yang menjadi pemain Bidadari Surgamu itu, Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, Josephine Firmstone, Dosma Hazenbosch, Rezca Syam, Yatti Octavia, dan Pangky Suwito.

Lebih lanjut Banardi Rachmad mengatakan, sinetron Bidadari Surgamu sengaja dihadirkan lebih awal sebelum Ramadan 1444 H, untuk mengobati rasa kerinduan pemirsa kepada Rizky Nazar.

“Dalam sinetron ini, Rizky Nazar akan dipasangkan dengan Salshabilla Adriani, seorang aktris yang telah membintangi banyak judul sinetron, web series, hingga film layar lebar,” ungkap Binardi.

Sinetron ini, sambung Banardi, menceritakan tentang problematika kehidupan sebuah keluarga yang penuh hikmah.

Masih menurut penjelasan Banardi, sinetron Bidadari Surgamu ini juga dibintangi aktor dan aktris terbaik lintas generasi.

“Bidadari Surgamu akan menjadi menjadi tontonan terbaik, menemani pemirsa setia SCTV bersama orang-orang terkasih,” ujar Banardi.

Sinetron Bidadari Surgamu ini, lanjut Banardi, bisa menjadi alternatif tontonan untuk menemani pemirsa selepas menjalankan ibadah puasa sehari penuh di bulan Ramadhan.

Rizky Nazar dalam jumpa pers yang digelar secara online, Kamis (16/3/2023) mengaku sangat senang dapat membintangi sinetron yang akan ditayangkan di SCTV.

Lebih lanjut Rizky Nazar menjelaskan, bahwa sudah lama ia tidak membintangi sinetron yang akan ditayangkan di SCTV.

“Di sinetron Bidadari Surgamu ini, saya mempunyai kesan tersendiri untuk memerankan sosok Denis,” kata Rizky Nazar.

Karakter Denis cukup menyenangkan, lanjut Rizky Nazar, dan tidak terlalu sulit untuk dimainkan.

Masih menurut Rizky Nazar, yang menjadi tantangan dalam sinetron ini adalah ketika harus menjalani peran kehidupan rumah tangga.

“Sangat sulit memerankan sosok dalam kehidupan rumah tangga karena saya sendiri belum berumah tangga,” ungkap Rizky Nazar.

Adanya tantangan tersendiri ketika memerankan sosok di sinetron Bidadari Surgamu ini juga diceritakan Salshabilla Adriani.

Salshabilla Adriani mengaku sangat kesulitan untuk memerankan karakter Sakinah, karena tokoh Sakinah di sinetron Bidadari Surgamu, sangat berbeda dengan karakternya yang sebenarnya.

“Tokoh Sakinah sangat mudah menangis, serta tidak memiliki keberanian untuk melawan. Jadi terkadang membuatku kesal sendiri, dengan sikapnya,” papar Salshabilla Adriani.

Untuk diketahui, Sinetron Bidadari Surgamu mengisahkan kehidupan Sakinah yang diperankan Salshabilla Adriani, yang tinggal bersama orang tua angkat dari pasangan Haidar yang diperankan Yuzar Nazaros dan Hamidah yang diperankan Karlina Inawati.

Setiap tahun di momen perayaan hari jadinya, Sakinah mendapatkan hadiah dari ibu kandungnya, yang hingga saat ini tidak ia diketahui keberadaannya.

Pada suatu ketika, Sakinah sempat melihat sosok ibu, yang meletakkan kado di depan rumah Haidar. Meski berupaya mengejarnya, tetapi usahanya sia-sia. (awp)

Related posts

Pengadilan Niaga Surabaya Pailitkan PT. Mahkota Berlian Cemerlang

redaksi

GILA !!!!! Siswi SMP Rela Jual Diri Demi Membeli Kuota Internet

redaksi

Kajati Jatim Beri Pesan Khusus Di Hari Bhakti Adhyaksa 2023

redaksi