surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS INDEKS

Indosat Perkenalkan 32 Gerai IM3 Dengan Wajah Baru Di Seluruh Indonesia

Director & Chief Commercial Officer Ritesh Kumar Singh (kedua dari kanan), EVP Head of Marketing IM3 Alistair Johnston (ketiga dari kanan) dan SVP Head of Region East Java & Bali Nusra Soejanto Prasetya (keempat dari kanan) saat peresmian Gerai IM3 dengan konsep baru di Surabaya, Senin (26/06) dan secara serentak di 32 gerai di seluruh Indonesia. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate com/amelia wulan)

SURABAYA (surabayaupdate) – Untuk pertama kalinya, Indosat Ooredoo Hutchinson (IOH) perkenalkan gerai IM3 dengan wajah baru di KPPTI Jakarta di Januari 2023 lalu.

Gerai IM3 terbaru yang diperkenalkan Indosat untuk 32 gerainya itu selain menggunakan konsep mengesankan (marvelous experience) juga mengedepankan layanan fast, simple & flexible, tentunya ditunjang dengan perangkat, sistem baru. Semua itu sebagai solusi yang lebih cepat melalui pelayanan digital, bagi pelanggan setia IM3.

Untuk pembukaan gerai IM3 dengan konsep baru ini, secara simbolis dilaksanakan di Gerai IM3, Jalan Kayoon, Surabaya, Senin (26/6).

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, sejak diperkenalkan di Surabaya, IM3 kemudian meresmikan 32 gerai di seluruh Indonesia secara serentak dengan tampilan dan konsep baru serta layanan yang lebih digital.

“Kami siap memberikan pelayanan yang jauh lebih baik dan nyaman bagi seluruh pelanggan setia, serta menghadirkan pengalaman digital kelas dunia lewat sistem layanan yang lebih modern,” kata Ritesh Kumar Singh

Pembaruan 32 gerai IM3 yang dilakukan secara nasional, lanjut Ritesh Kumar Singh, siap menyapa pelanggan setia IM3 yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Adapun daerah yang berdiri gerai IM3 dengan konsep baru itu berada di Balikpapan untuk wilayah Propinsi Kalimantan.

Untuk Pulau Jawa, gerai IM3 berada di Bandung, Bekasi, Bogor, Jakarta, Klaten, Kudus, Madiun, Magelang, Malang, Pekalongan, Purwokerto, Semarang, Sidoarjo, Solo, Surabaya, Sukabumi, Tangerang dan Yogyakarta.

Wilayah Bali berada di Denpasar, Sulawesi berada si Makassar, Sumatera berada di Medan dan Palembang, sedangkan Nusa Tenggara dapat ditemukan di Mataram dan Kupang. (awp)

Related posts

473 TERSANGKA JUDI DITANGKAP POLISI

redaksi

Eka Ingwahjuniarti Listyadharma Menghilang, Upaya Jaksa Melakukan Jemput Paksa Untuk Bersaksi Di Pengadilan Gagal

redaksi

Tersangka Dugaan Pemalsuan Surat Kalahkan Polrestabes Surabaya Di Praperadilan

redaksi