surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Dibuka Kembali Dengan Tampilan Lebih Mewah Dan Glamor, 209 Dinning Vasa Hotel Surabaya Suguhkan 1000 Menu Terbaik

Salah satu sudut di 209 Dinning Vass Hotel yang menyajikan makanan yang menggugah selera. (FOTO : dokumentasi pribadi untuk surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Ada kabar gembira bagi para penikmat kuliner, khususnya di Surabaya. Salah satu tempat makan nan mewah dan elegan, dihadirkan kembali bagi masyarakat Surabaya dan para pecinta kuliner.

Bertepatan dengan acara Hari Ulang Tahun Owner TanCorp, Hermanto Tanoko, sebuah restaurant mewah yang menyediakan 1000 makanan dan minuman terbaik yang disajikan tiap harinya, restaurant mewah nan glamour itu diyakini bisa membuat para penikmat kuliner Surabaya terasa amat sangat termanjakan.

Septian Reca, Cluster Marketing Communication Manager Vasa Hotel Surabaya menjelaskan, restauran dengan tampilan sangat mewah dengan ruangan yang lebih luas itu adalah 209 Dinning.

Lebih lanjut Septian Reca mengatakan, 209 Dinning adalah restoran kedua terbaik di Tripadvisor setelah Chamas Churascaria Brazilian Grill.

“209 Dinning dan Chamas Churasvisor Brazilian Grill berlokasi di Vasa Hotel Surabaya. Sebelumnya, 209 Dinning Tripadvisor sebelumnya dilakukan renovasi dan memakan waktu hingga empat bulan,” ungkap Septian Reca.

Pria yang akrab disapa Reza ini juga menjelaskan, dalam perhelatan pembukaan 209 Dinning yang bertepatan dengan perayaan Ulang Tahun Owner TanCorp Hermanto Tanoko, ada 200 undangan yang akan menyaksikan dibukanya kembali 209 Dinning.

Berkaitan dengan nama 209, Reza mengungkapkan, bahwa nama 209 diambil dari nomor alamat lama Vasa Hotel yakni di Jalan HR Mumammad 209, sebelum menjadi alamat yang sekarang yaitu Jalan HR Muhammad No.31 Surabaya.

“Owner Vasa Hotel, Hermanto Tanoko kemudian mematenkan nomor 209 sebagai nama outlet restaurant internasional “All Day Dining” Vasa Hotel,” papar Reza.

Reza kembali menjelaskan, seribu menu setiap hari baik menu makanan maupun menu minuman yang di hadirkan tersebut, terdiri dari menu Nusantara, menu masakan khas Tiongkok, masakan khas Jepang dan masakan khas India.

suasana 209 Dinning by Vasa Hotel Surabaya yang begitu mewah. (FOTO : dokumentasi pribadi untuk surabayaupdate.com)

“Untuk semua makanan yang disajikan 209 Dinning Vasa Hotel, semuanya dimasak langsung juru masak khusus spesialis masakan tiongkok,” kata Reza.

Begitu pula dengan menu masakan Jepang, lanjut Reza, ada berbagai macam variasi sushi, sashimi dan sup khas Jepang.

Yang membuat 209 Dinning, sambung Reza, bisa dijadikan referensi bagi para pecinta kuliner Surabaya adalah pizza panas yang baru keluar dari oven, grillied yang dikombinasikan denagn aneka pasta yang di masak langsung dengan berbagai pilihan saus.

“Masakan India, hingga dessert island dengan pilihan makanan pencuci mulut yang tak kalah lezat, juga tersedia Kemudian bagi Anda pecinta makanan sehat, 209 Dining juga memiliki Island dengan pilihan jus segar dan salad,” ujar Reza.

Executive Chef 209 Dinning, Kris menambahkan, semua masakan yang disajikan dimasak secara langsung dari setiap station oleh para juru masak yang ahli dan berpengalaman dibidangnya.

Kris juga menjelaskan, 209 Dining menggunakan bahan- bahan utama yang di datangkan langsung dari pasar lokal, agar dapat memberikan jaminan kualitas dengan sayur dan buah hingga bumbu yang terjaga kesegarannya atau fresh ingredients.

“Selain itu, kami juga mengusung tema open kitchen, agar para tamu dapat melihat langsung proses pembuatan makanan dan sajikan selagi hangat,” terang Chef Kris.

Dengan kapasitas hampir 400 orang, 209 Dinning baru ini sangat cocok digunakan sebagai tempat untuk mengadakan acara seperti arisan, perayaan acara pesta ulang tahun, corporate gathering, pertunangan bahkan hingga pesta pernikahan.

Tak hanya itu, 209 Dining juga memiliki ruang VIP dengan kapasitas hingga 30 orang yang cocok bagi tamu yang ingin mengadakan acara lebih private.

Mengusung tagline “deliciousness guarantee, 209 Dining menjanjikan bahwa setiap tamu akan mendapatkan pengalaman detail disetiap gigitan dari makanan yang disajikan. (pay)

Related posts

DPC Peradi Kota Surabaya Kecam Peristiwa Penganiayaan Advokat Magang Di Apartemen Purimas

redaksi

20 SPDP Kasus Sipoa Sudah Diterima Kejati Jatim

redaksi

Anak Dieksploitasi, Bos Empire Palace Mengadu Ke Lembaga Perlindungan Anak Jawa Timur

redaksi