surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS INDEKS

Sambut Tahun Baru Imlek, Vasa Hotel Sajikan Kuliner Spesial Dengan Berbagai Program Menarik

Salah satu budaya Tiongkok yang diperkenalkan Vasa Hotel kepada para tamu dan undangan di perayaan Tahun Baru Imlek. (FOTO : dokumentasi pribadi Vasa Hotel untuk surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) -Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2024, Vasa Hotel Surabaya sajikan kuliner spesial dengan berbagai promo menarik.

Pada perayaan Tahun Baru Imlek ini, para pengunjung dapat memilih tempat menarik untuk bersantap di restoran-restoran Vasa Hotel Surabaya.

Roberto Kotambunan, Cluster General Manager di Tanly Hospitality menyatakan, Vasa Hotel sangat senang menyambut para tamu kami untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama di Vasa Hotel Surabaya.

“Kami mengundang anda untuk menikmati perpaduan luar biasa antara kekayaan tradisi dan budaya dengan kemegahan gastronomi di mana eksklusivitas, keuntungan early bird, kemewahan kuliner, dan kekayaan budaya, bersatu untuk menciptakan perjamuan tak terlupakan,” ujar Roberto.

Sementara itu, Mega Tarina, Asisten Direktur MarCom menambahkan, perayaan Imlek kali ini, Vasa Hotel Surabaya menjanjikan pengalaman mendalam dan tak terlupakan.

“Kami memadukan daya tarik tradisional bertemu dengan elegansi keanggunan modern, di mana setiap hidangan mengandung esensi kemakmuran dan kebersamaan, menjamin sebuah perjamuan tak terlupakan bagi para pengunjung,” papar Mega.

Giannilucha Permana, Cluster Senior MarCom Manager mengatakan, diperayaan Imlek tahun ini, para pengunjung dan tamu hotel bisa memilih program kuliner menarik di tiga restoran Vasa Hotel Surabaya.

Lebih lanjut Giannilucha menjelaskan, ada pengalaman menarik yang akan dirasakan ketika menikmati lezatnya kuliner yang disajikan 209 Dining, Xiang Fu Hai dan Private Room.

“Vasa Hotel Surabaya mengundang para pengunjung untuk merasakan perayaan Imlek yang berkesan, dengan hidangan otentik yang melambangkan kemakmuran dan kebersamaan,” ujar Giannilucha Permana.

Private Room, lanjut Giannilucha, menyediakan pengalaman makan malam eksklusif dengan suasana hangat dipadukan pertunjukan Barongsai dan live musik akustik.

Tamu dapat menikmati menu yang dipersonalisasi dan pelayanan yang sempurna dalam suasana yang nyaman dan mewah, dengan pilihan harga mulai dari menu set A seharga IDR 1.688.000++ per orang atau menu set B seharga IDR 1.488.000++ per orang.

Penawaran early bird diskon 20% tersedia dengan memesan sebelum 27 Januari 2024. Para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan satu buah voucher menginap di select room dan sarapan untuk dua orang, membership loyal yang menambah nilai pada pengalaman perayaan tahun baru anda.

Giannilucha kembali menjelaskan, 209 Dining bisa menjadi alternatif untuk merayakan perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini.

“Menu-menu khas Tiongkok yang menjadi andalan 209 Dining akan memikat lidah sehingga menjadikan makan malam anda menjadi tak terlupakan,” ungkap Giannilucha

Nikmati prosperity lunch seharga IDR 568.000++ per orang dan Dinner Eve Celebration seharga IDR 628.000++ per orang.

Sementara itu, Xiang Fu Hai menawarkan perjalanan kuliner khas Tiongkok dengan cita rasa dan hidangan khasnya, dengan menu set A seharga IDR 1.488.000++ per orang, sementara menu set B seharga IDR 1.288.000++ per orang.

Salah satu highlight kuliner yang ditampilkan adalah tradisi Yee Sang, hidangan simbolis yang dipercayai membawa keberuntungan dan kemakmuran di Tahun Baru Naga, dengan harga IDR 588.000++ per porsi.

Selain itu, nikmati babi guling spesial seharga IDR 3.900.000++ per ekor dan dapatkan satu ayam panggang herbal gratis. (pay)

 

Related posts

Manfaatkan Keindahan Pantai Yang Esotik, Platinum Hotel Hadir Di Jimbaran Beach Bali

redaksi

SHGB Milik Istri Bos Djarum Cacat Hukum, Mulya Hadi Akhirnya Diakui Sebagai Pemilik Tanah Yang Sah

redaksi

PT Kiki Wijaya Plastik Hadirkan 5 Orang Saksi Di Persidangan Gugatan Wanprestasi Dan Pembatalan Perjanjian

redaksi