surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS INDEKS

Cendana Mini Ballroom Ketjombrang Resto G-Walk Siap Sambut Perayaan Tahun Baru Imlek

Ellen Sulistyo, pemilik Ketjombrang Resto, pengusaha restauran asal Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Dalam menyambut Tahun Baru Imlek tahun ini, Ketjombrang Resto perkenalkan spesial menu dan fasilitas restoran.

Beberapa menu andalan yang sengaja dipersiapkan untuk menyambut perayaan tahun baru Imlek 2024 di Ketjombrang Resto.

Ellen Sulistyo, pengusaha resto asal Surabaya dan juga pemilik Ketjombrang Resto mengatakan, bertepatan dengan menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2024 yang jatuh pada hari Sabtu (10/2/2024), ada tiga menu andalan yang siap disajikan untuk para tamu restoran di perayaan Tahun Naga Kayu ini.

“Kami menyajikan tiga menu andalan di Ketjombrang Resto. Tiga menu makanan khas Ketjombrang ini selain diyakini menggugah selera, akan menjadi kenangan terindah para tamu restoran yang sedang bersantap bersama keluarga diperayaan Tahun Baru Imlek,” ungkap Ellen, Jumat (26/1/2024).

Menu andalan khas Ketjombrang Resto, lanjut Ellen, yang siap disajikan kepada para tamu restoran Ketjombrang itu adalah Asem Bandeng Serani, Ikan Saus Mangga dan Lontong Cap Gomek.

pembukaan cendana room di Ketjombrang Resto G-Walk Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

“Mengapa tiga menu ini sangat spesial? Karena tiga menu itu hanya bisa dinikmati di Ketjombrang Resto G-Walk,” ujar Ellen.

Tiga menu ini, sambung Ellen, sangat berbeda dan tidak sama citarasanya dengan direstoran manapun, termasuk di Ketjombrang Resto MERR yang baru dibuka beberapa minggu lalu.

Selain mempunyai rasa yang sangat nikmat dan berbeda, Ellen juga mengatakan bahwa menu-menu andalan di Ketjombrang Resto baik di G-Walk maupun yang berada di MERR, akan menambah semangat para tamu yang mencicipinya.

Tiga menu andalan spesial Tahun Baru Imlek itu dan beberapa menu masakan khas Ketjombrang Restoran, juga diyakini akan membawa kesan tak terlupakan bagi para penikmatnya.

“Menu makanan di Restoran Ketjombrang, sangat berbeda dengan makanan-makanan di resto lainnya, walaupun mempunyai nama yang sama,” ujar Ellen.

Perbedaan dari segi rasa dan penyajiannya itu menurut Ellen memang sengaja dibuat, untuk menggugah selera makan para tamu restoran dan pecinta kuliner Surabaya.

Jajanan khas nusantara yang diserbu para undangan di pembukaan Cendana Room Ketjombrang Resto G-Walk Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Ellen kembali menjelaskan bahwa seluruh sajian yang ada di Restoran Ketjombrang, diolah para juru masak pilihan dan sangat berpengalaman dalam hal mengolah masakan khas tradisional, khususnya makanan tradisional nusantara.

Masih menurut Ellen, bahwa di Ketjombrang Restoran ini, masih ada sebuah menu masakan yang sangat khas dan tidak akan sama rasanya dengan restoran lainnya.

“Kami masih ada menu makanan lezat lain yang bisa menjadi pilihan para penikmat kuliner Surabaya. Menu masakan ini adalah nasi goreng Ketjombrang dan beberapa menu masakan yang menggunakan Ketjombrang sebagai salah satu bahannya,” papar Ellen.

Bertepatan dengan menyambut perayaan Tahun Naga Kayu tahun ini, Cendana Mini Ballrom siap menyambut kedatangan para tamu restoran, dengan setting tempat yang menawan.

Pemilihan nama Cendana, lanjut Ellen, diinspirasi dengan aroma aroma Kayu Cendana yang khas dan wangi. Karena baunya yang khas dan wangi itulah, kayu Cendana juga dipakai sebagai bahan untuk membuat aroma terapi.

“Cendana Room yang terletak di lantai dua Ketjombrang Resto G-Walk, akan dihiasi ornamen-ornamen khas Imlek dan alunan musik khas Tionghoa yang tentunya akan membuat suasana semakin hangat,” kata Ellen.

Selain untuk perayaan Tahun Baru Imlek, Cendana Room juga bisa dipakai untuk perayaan-perayaan spesial lainnya seperti pesta ulang tahun, seminar, perayaan keagamaan dan bisa dipakai sebagai private room.

Untuk harga yang ditawarkan, Ellen juga mengatakan, bahwa harga makanan di Ketjombrang Resto maupun di Cendana Room pada saat perayaan Tahun Baru Imlek sangat kompetitif dan terjangkau.

Tertarik untuk bersantap diperayaan Tahun Baru Imlek di Restoran Ketjombrang atau ingin menggunakan fasilitas di Cendana Room, para tamu bisa menghubungi manajemen restoran dengan harga spesial. (pay)

 

 

Related posts

AirAsia Berikan Promo Istimewa Di Surabaya

redaksi

DPC AAI Officium Nobile Kota Surabaya Dan Kejari Tanjung Perak Surabaya Gelar Konsultasi Hukum Gratis Di Perhelatan Car Free Day

redaksi

Menurut Kuasa Hukumnya, Jika Melihat Perkaranya, Henry J Gunawan Layak Dibebaskan

redaksi