surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS INDEKS

Gelar Family Day, Rotary District 3420 Pertemukan Seluruh Fellow Rotarian Berbagai Rotary Club Di Surabaya

Acara Family Day yang digelar Rotary District 3320 di Pasuruan. (FOTO : dokumentasi pribadi Rotary Club untuk surabayaupdate.com/parlin)

PASURUAN (surabayaupdate) – Untuk mengawali tahun 2024 ini, Rotary District 3420 gelar Family Day. Olive Branch Taman Dayu Pandaan, Pasuruan dipilih sebagai tempat untuk mengumpulkan para Fellow Rotarian.

Fellow Rotarian yang bertemu dan berkumpul menjadi satu itu berasal dari Rotary Club di Surabaya. Acara Family Day ini sendiri mengambil tema Harmony In Service.

Selain para Fellow Rotarian, acara yang dihelat Minggu (28/1/2024) ini juga dihadiri District Governor (DG) Rotary International District 3420 Indonesia Romy Junardy dan Deputy District Governor (DDG) Yeti Siregar.

Untuk Rotary Club Surabaya yang ikut dalam acara ini, Rotary Club (RC) Surabaya Metropolitan, RC Surabaya Jembatan Merah, RC Surabaja Darmo, RC Surabaya Selatan, RC Surabaja Kaliasin, RC Surabaya Timur dan RC Surabaja.

District Governor (DG) Rotary International District 3420 Indonesia Romy Junardy mengatakan, acara ini menjadi momentum penting bagi para fellow rotarian dari berbagai Rotary Club di Surabaya dan sekitarnya.

“Kami disini berkumpul, berbagi pengalaman, dan merajut tali persaudaraan dalam semangat pelayanan untuk masyarakat,” kata Romy Junardy.

Bertema Harmony in Service, lanjut Romy Junardy, kegiatan ini berhasil mempertemukan seluruh fellow rotarian dari berbagai Rotary Club di Surabaya.

“Family Day ini bukan hanya sebagai sarana rekreasi, juga sebagai pembuka awal tahun untuk mempererat tali persaudaraan di antara klub-klub Rotary,” ujar Romy Junardy.

Sesuai dengan tema kegiatan, sambung Romy, diharapkan semua Fellow Rotarian yang mengikuti acara ini semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

DDG Yeti Siregar menambahkan, setelah menghadapi Pandemi Covid sejak 2020, Family Day ini diharapkan menjadi momen penting untuk membangkitkan semangat kolaborasi di antara fellow rotarian.

“Kami berharap setelah acara ini, klub-klub Rotary semakin solid berkolaborasi dalam proyek-proyek pelayanan yang akan datang,” papar Yeti Siregar.

Sementara itu, Ketua Panitia Family Day, Past District Governor (PDG) Thomas Aquinas dari Rotary Club Surabaya Metropolitan, menyampaikan harapannya.

Lebih lanjut Thomas Aquinas berharap, kegiatan ini dapat memperkuat ikatan persaudaraan di antara anggota Rotary.

“Solidaritas kita adalah kunci untuk mencapai hasil yang luar biasa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Family Day Rotary District 3420 ini diakhiri dengan penuh keceriaan, dan meninggalkan dampak positif, yang akan terus dirasakan dalam kerja sama dan proyek pelayanan ke depannya.

Thomas Aquinas kembali menjelaskan, sesuai dengan tema kegiatan “Harmony in Service”, diharapkan semua kegiatan sosial yang digagas Rotary Club dapat menginspirasi setiap rotarian untuk terus bersatu, tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (pay)

Related posts

Garden Breakfasting Selama Ramadhan Di Favehotel LTC Glodok Jakarta

redaksi

450 Prajurit Yonif Raider 500/Sikatan Diberangkatkan Untuk Jaga Perbatasan Indonesia – Papua New Guinea

redaksi

PANGDAM LANTIK KOMANDAN BATALYON INFANTERI 500 RAIDER YANG BARU

redaksi