surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS INDEKS

Manfaatkan Keindahan Pantai Yang Esotik, Platinum Hotel Hadir Di Jimbaran Beach Bali

Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali sedang proses penyelesaian. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

BALI (surabayaupdate) – Sukses mengelola hotel mewahnya yang ada di tiga kota besar Indonesia, kini Platinum Hotel Indonesia Grup mulai melirik Pulau Dewata Bali.

Untuk hotel mewahnya yang keempat di Indonesia, Platinum Hotel Indonesia Grup memantapkan diri membangun salah satu hotel mewahnya yang ada di salah satu destinasi favorite di Bali.

Jimbaran Beach Bali adalah salah satu destinasi terfavorite di Bali. Dan ditempat inilah, salah satu hotel mewah milik Platinum Hotel Indonesia Grup akan berdiri.

Rizky Ramadhanissa, Marketing and Branding Manager, Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali dalam rilisnya menyebutkan, Bali dikenal sebagai destinasi utama pariwisata, baik wisatawan dari dalam maupun luar negeri.

“Bali menyuguhkan pemandangan yang indah, budaya yang unik serta beragam aktivitas yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan,” papar Rizky Ramadhanissa dalam rilisnya.

Tidak hanya menjadi destinasi tujuan rekreasi, lanjut Rizky Ramadhanissa, keberadaan fasilitas penunjang serta keramahan penduduknya, membuat Bali kerap menjadi destinasi kegiatan Meeting, Incentives, Conference & Exhibition (MICE) baik untuk wisatawan domestik maupun mancanegara.

“Melihat potensi itu, Platinum Hotel Indonesia Grup akhirnya memperluas jaringan bisnis hotelnya hingga ke Bali, yang dikenal juga dengan sebutan Pulau Seribu Pura,” ungkap Rizky.

Rizky kembali menjelaskan, sebelum Jimbaran Beach Bali, Platinum Hotel sudah terlebih dahulu ada di Balikpapan, Yogyakarta dan Surabaya.

General Manager Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali, I Nyoman Wirayasa menambahkan, Pantai Jimbaran selama ini dikenal dengan keindahan pemandangan pantainya yang sangat eksotis, dengan pasir putihnya yang lembut, ditambah dengan ketenangan ombaknya.

“Yang membuat Pantai Jimbaran akan selalu dikenang para wisatawan adalah ketika matahari terbenam di Teluk Jimbaran. Proses terbenamnya matahari di Teluk Jimbaran itulah menjadi daya tarik utama,” tandas I Nyoman Wirayasa.

I Nyoman Wirayasa kembali menjelaskan, saat ini pembangunan Platinum Hotel Jimbaran Beach dalam tahap penyelesaian.

Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali berlokasi di Jalan Pantai Kedonganan nomor 91-93 Bali. Dan Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali memiliki 188 kamar dan suites, 11 meeting rooms , 1 Sky Dome ballroom dengan kapasitas hingga 800 orang, 1 Wedding Chapel, Wine Cellar, Roof Top Sunset Bar serta 2 restaurant yakni Palladium Restaurant dan 28 Gourmet. (pay)

Related posts

Di Triwulan Pertama Kinerja Kejari Surabaya, Selamatkan Uang Negara Sebesar Rp. 352 Miliar

redaksi

Indosat Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Lumajang Terdampak Banjir Lahan Dingin Semeru

redaksi

 Adanya Logika Bisnis Yang Diungkapkan Cindro Dalam Dupliknya Mendapat Tanggapan Kuasa Hukum PT Trinisyah Gemilang Perkasa

redaksi