surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Barium Bar Platinum Tunjungan Hotel Surabaya Tawarkan Sensasi City Light Untuk Sebuah Bar’s Concept

Barium Bar Platinum Hotel Tunjungan Surabaya. (FOTO : dokumentasi pribadi untuk surabayaupdate.com/parlin)

SURABAYA (surabayaupdate) – Platinum Hotel Tunjungan Surabaya terus meluncurkan inovasi-inovasi.

Inovasi terbaru yang diperkenalkan ke publik adalah konsep sebuah bar, khususnya bar untuk hotel berbintang.

Platinum Hotel Tunjungan Surabaya adalah salah satu hotel berbintang di Surabaya yang sangat eksklusif.

Yang membuat Platinum Hotel Tunjungan Surabaya semakin dikenal dan dikunjungi banyak wisatawan, baik lokal maupun dari luar kota bahkan dari luar negeri adalah karena tertarik dengan situasi Jalan Tunjungan Surabaya di malam hari.

Memanfaatkan keindahan kota Surabaya dimalam hari, manajemen Platinum Hotel Tunjungan Surabaya “menyulap” Barium Bar menjadi lebih futuristik tanpa menghilangkan kesan gemerlap kota Surabaya di malam hari.

Seperti yang kita ketahui bersama, Pemerintah Kota Surabaya sendiri terus memperkuat Jalan Tunjungan sebagai salah satu destinasi wisata terfavorit yang bisa dimasukkan dalam list.

Lalu, apa yang membuat Barium Bar Platinum Hotel Tunjungan Surabaya menjadi salah satu rekomendasi tempat dugem di Surabaya?

Staff Marketing Communication Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, Rahel Vincentia mengatakan, Barium Bar mempunyai konsep yang berbeda jika dibandingkan dengan bar lain di Kota Surabaya, khususnya bar hotel.

Sebuah even yang pernah digelar di Barium Bar Platinum Hotel Tunjungan Surabaya. (FOTO : dokumentasi pribadi untuk surabayaupdate.com?

“Barium Bar Platinum Hotel Tunjungan Surabaya buka mulai pukul 20.00 Wib hingga pukul 02.00 Wib,” ungkap Rahel.

Platinum Hotel Tunjungan Surabaya sendiri, lanjut Rahel, berada di sebuah lokasi jalan yang sangat bersejarah bagi perjuangan arek-arek Suroboyo dimasa merebut kemerdekaan.

“Jalan Tunjungan Surabaya dulunya menjadi saksi bagaimana heroisme masyarakat Surabaya yang bertempur melawan Belanda. Dan peristiwa itu dikenal dengan perobekan bendera Belanda,” kata Rahel.

Bertempat di lantai 16 Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, Barium Hotel ingin memadukan konsep Tunjungan Night Life dengan City Light.

“Surabaya akan nampak indah sekali diwaktu malam. Keindahan Kota Surabaya yang bertebaran kilau lampu yang berwarna warni itu, dapat kita lihat dari Infinity Sky Bar Platinum Hotel Tunjungan Surabaya yang berada di lantai 17,” papar Rahel.

Kilau lampu yang berwarna warni di Jalan Tunjungan Surabaya di malam hari, lanjut Rahel, kemudian dibawa konsepnya ke Barium Bar.

Rahel menambahkan, pengunjung Barium Bar Platinum Hotel Tunjungan Surabaya akan benar-benar merasakan pengalaman yang berbeda, ketika berada di Barium Bar.

“Di Barium Bar, para pengunjung akan disuguhkan dengan live band dan DJ Performance. Dua hal ini bisa dinikmati disetiap Jumat malam dan Sabtu malam,” kata Rahel.

Ingin mengetahui promo-promo menarik apa yang ada di Barium Bar tiap minggunya, atau even apa yang akan dilakukan di Barium Bar, kita dapat melihatnya melalui akun @barium.bar di Instagram. (pay)

Related posts

PELINDO MARINES SERVICE AJAK WARGA BANGKALAN DISKUSI SOAL PEMANFAATAN KARANG JAMUANG

redaksi

Sejumlah Advokat Peradin Pertanyakan Legalitas Advokat Noerana Saat Di Persidangan

redaksi

Kejati Jatim Tangguhkan Penahanan Dahlan Iskan

redaksi