surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS INDEKS

Smartfren Luncurkan Paket Data Kuota Besar 100 Gb. Dengan Harga Rp 100 Ribu

Regional Head North East Java Smartfren, Yulianto. (FOTO : amelia wulan/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-78, Smartfren luncurkan paket data quota besar dengan harga sangat terjangkau.

Paket data kuota besar yang saat ini telah diluncurkan Smartfren itu adalah paket data untuk pelanggan prabayar.

Dengan data internet sebanyak 100 Gb, para pelanggan Smartfren prabayar cukup membayar Rp. 100 ribu saja.

Regional Head North East Java Smartfren, Yulianto menjelaskan, paket data dengan kuota melimpah
ini sebagai bentuk apresiasi Smartfren untuk mengobarkan semangat anak-anak muda Indonesia dalam berkarya dan mengukir prestasi, memanfaatkan teknologi digital.

“Karya itu bisa berupa konten media sosial, hobi gaming sampai jadi juara esports, menjadi live streamer hingga mengembangkan usaha online,” ungkap Yulianto.

Paket Smartfren Kuota 100 Gb seharga Rp100 ribu, lanjut Yulianto, sudah bisa didapatkan para pelanggan setia Smartfren pra-bayar melalui aplikasi MySmartfren atau menggunakan USSI “123#.

Masih menurut Yulianto, pelanggan Smartfren juga bisa mendapatkannya dalam bentuk voucer data di berbagai outlet terdekat.

Pelanggan pra-bayar yang mengaktifkan paket ini, akan mendapatkan manfaat berupa kuota yang bisa dipakai sepenuhnya selama 24 jam, selama 30 hari.

Adapun total kuota 100 Gb yang diperoleh terdiri dari kuota nasional 25 GB dan kuota lokal 75 Gb. Seluruh pelanggan Smartfren kuota 100 GB juga mendapatkan manfaat gratis telepon dengan suara berkualitas high definition ke seluruh nomor Smartfren lainnya.

Bagi pelanggan Smartfren Elite atau pasca-bayar, juga memiliki pilihan kuota super besar. Dengan Rp100 ribu per 30 hari, pelanggan bisa mendapatkan total kuota Smartfren ELITE 100 Gb, dengan rincian pemakaian 40 Gb kuota utama, 40 Gb kuota extra, 10 Gb kuota aplikasi dan 10 Gb kuota loyalty.

Pelanggan pasca-bayar juga bisa menikmati manfaat gratis nomor cantik untuk aktivasi baru, jaringan prioritas dan kuota anti hangus.

Bukan hanya itu, pelanggan Elite juga punya pilihan kuota lainnya, yaitu 70 Gb dengan harga Rp.80 ribu, paket data 140 Gb seharga Rp150 ribu dan paket 180 Gb seharga Rp. 200 ribu. (awp)

Related posts

Hakim Tolak Eksepsi Dan Penangguhan Penahanan Edi Susanto Santoso

redaksi

Demo Penjarakan Chin Chin Berjalan Damai Dan Lancar

redaksi

Indosat Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Lumajang Terdampak Banjir Lahan Dingin Semeru

redaksi