surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Oronamin C Manjakan Fans Denny Caknan, Fasilitasi Bertemu Dan Makan Malam Dengan Sang Idola

Denny Caknan dan Bella Bonita Rafnotfic sang istri tercinta diacara Meet & Great Oronamin C di Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Oronamin C manjakan fans Denny Caknan. Tiga puluh fans tenanan, sebutan untuk para fans Denny Caknan, dikumpulkan di salah satu hotel bintang lima di Surabaya.

Tiga puluh fans tenanan ini adalah fans yang terpilih untuk bisa bertemu dengan Denny Caknan dan mendapat fasilitas luar biasa yang disediakan Oronamin C.

Puspita Winawati, Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka menjelaskan, tiga puluh orang fans tenanan Denny Caknan ini dipertemukan dalam suasana Meet & Great, Jumat (25/8/2023) di roof top salah satu hotel bintang lima di Surabaya ini dikemas dengan nuansa carnaval dan sirkus.

Banyak ornamen-ornamen ceria, layaknya kita menonton pementasan sirkus. Untuk membuat suasana sirkus semakin terasa, beberapa badut mempertontonkan kemahirannya.

Mengapa suasana Meet & Great Denny Caknan di Surabaya ini bernuansa sirkus? Lebih lanjut Puspita Winawati menjawab, Oronamin C adalah minuman kesehatan yang kaya akan vitamin C.

“Ketika tubuh kita terasa lemas karena kurangnya vitamin C, Oronamin C bisa menjadi pilihan untuk menyegarkan kembali tubuh kita yang kekurangan Vitamin C tersebut,” ujar Puspita Winawati.

Saat tubuh kita telah terasa bugar kembali, lanjut Puspita Winawati, secara otomatis kita bisa melanjutkan kegiatan kita dengan penuh semangat dan penuh keceriaan.

“Pesan inilah yang hendak Oronamin C sampaikan kepada masyarakat. Oleh karena itu, tema sirkus atau carnaval yang ceria, energik dan penuh semangat akan menggambarkan yang tubuh kita rasakan setelah meminum Oronamin C,” ungkap Puspita Winawati.

Anastasia Erika, Head of Marketing PT. Amerta Indah Otsuka dan Denny Caknan. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Sarjana Teknik Kimia dari Universitas Tokyo Institute of Technology, Jepang yang biasa dipanggil Wina ini melanjutkan, tiga puluh fans tenanan Denny Caknan ini hasil penyaringan dari seribu enam puluh enam partisipan video joget di Tiktok.

“Mereka itu sebenarnya para pemenang kompetisi joget TikTok Oronamin C #BikinEnakKoplonya. Penilaian mereka sebagai pemenang joget TikTok Oronamin C bukan dari PT. Amerta Indah Otsuka saja,” papar Wina.

Denny Caknan, sambung Wina, juga ikut melakukan seleksi dan memilih sendiri, siapa yang pantas untuk diundang Oronamin C diacara Meet & Great Denny Caknan.

“Begitu tiga puluh orang ini dinyatakan sebagai pemenang, mereka lalu diundang dan berkesempatan bermain, karaoke dan lanjut makan malam bersama idola mereka,” kata Wina.

Anastasia Erika, Head of Marketing Oronamin C menambahkan, PT. Amerta Indah Otsuka yang memproduksi Oronamin C sangat senang melihat antusiasme peserta dalam kompetisi joget TikTok Oronamin C.

“Harapan kami, semoga ke depannya kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan, tujuannya untuk menyehatkan masyarakat Indonesia melalui berbagai aktivitas dan kreativitas,” papar Anastasia Erika.

Kolaborasi Oronamin C dengan Denny Caknan sendiri, sambung Erika, diawali dengan launching jingle Oronamin C versi Koplo yang diarrange dan dinyanyikan langsung Denny Caknan.

Anastasia Erika juga menambahkan, untuk lebih memperkuat brand Oronamin C sebagai minuman kesehatan yang segar dan bisa membuat ceria di masyarakat, tidak menutup kemungkinan kedepannya, akan dibuat konser roadshow Oronamin C bareng Denny Caknan di beberapa kota di Indonesia.

Denny Setiawan alias Denny Caknan sang Brand Ambassador Oronamin C. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Mengapa memilih Denny Caknan sebagai Brand Ambasador? Head Corporate Communication PT. Amerta Indah Otsuka, Laibun Sobri mengatakan, didunia dangdut koplo nama Denny Caknan sangat terkenal.

Meski lagu-lagu yang dipopulerkan lirik-liriknya sedih, namun Denny Caknan dapat membawakannya dengan apik. Tak jarang, dalam beberapa penampilannya, Denny Caknan terlihat ceria.

“Nama Denny Caknan begitu populer di daerah Jawa, khususnya Jawa Timur dan Jawa Tengah. Selain Denny Caknan, Oronamin C juga menjalin kerjasama dengan beberapa artis ternama di Indonesia,” kata Laibun Sobri.

Beberapa artis top Indonesia itu, sambung Laibun Sobri, menjadi Brand Ambassador Oronamin C tingkat Nasional.

Mereka yang dijadikan Brand Ambassador Nasional ini ada Deddy Mahendra Desta dikenal dengan nama Desta, Vincent Ryan Rompies dikenal dengan nama Vincent, Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo seorang presenter dan stand up comedian, Raditya Dika, Dodit Mulyanto dan Haruka Nakagawa.

Denny Caknan sangat berkesan dengan acara Meet & Great yang digagas Oronamin C ini. Penyanyi pop Jawa yang memiliki nama asli Denny Setiawan ini sangat kaget begitu mengetahui ada diantara para pemenang joget TikTok Oronamin C ini berasal dari Jakarta dan beberapa kota lain di Indonesia.

Sebagai salah satu Brand Ambassador yang dipilih Oronamin C, Denny Caknan mengaku mempunyai tanggung jawab moral untuk mengangkat brand Oronamin C.

“Kedepannya, saya akan terus bikin konten yang menghibur untuk Oronamin C. Tentu saja, pesan moral Oronamin C sebagai minuman vitamin C yang sangat menyehatkan tetap disematkan dikonten-konten yang saya buat,” papar Denny Caknan.

Dikonten itu, lanjut Denny Caknan, saya juga akan tetap mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan tetap ceria.

Denny Caknan juga mengakui bahwa ada manfaat yang ia dapat setelah meminum Oronamin C. Bahkan, disela-sela kegiatannya termasuk ketika melakukan show, Denny Caknan dan beberapa kru, juga meminum Oronamin C, karena rasanya yang manis, uwenak puoll dan menyegarkan. (pay)

Related posts

BPKP Jabarkan Besarnya Dana Hibah Yang Diterima Kadin Jawa Timur Di Persidangan

redaksi

Danrem 081/DHIROTSAHA JAYA Buka Latnis Dan Lattis Tim Intel TA 2014

redaksi

Kejaksaan Tahan Teman Dekat Jenderal Bintang Tiga

redaksi