surabayaupdate.com
EKONOMI & BISNIS HEADLINE INDEKS

Sambut Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024, Vasa Hotel Hiasi Lobby Hotelnya Dengan Rumah Kayu Dan Gemerlap Lampu

Santa Clause dan dua asistennya juga ikut meramaikan perayaan Natal dan Tahun Baru di Vasa Hotel Surabaya. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

SURABAYA (surabayaupdate) – Menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Vasa Hotel Surabaya ubah tampilan lobby hotelnya.

Tahun ini, Vasa Hotel Surabaya hadirkan nuansa perbukitan dan nuansa hutan pada perhelatan menjelang Natal dan Tahun Baru ini.

Roberto Kotambunan, Cluster General Manager Vasa Hotel & Tanly Hospitality menyatakan, untuk menyambut Christmas and New Year tahun ini, Vasa Hotel sengaja mengambil tema yang sangat unik dan berbeda.

“Tahun ini, Vasa Hotel mengambil tema “The Whispers Of Woodland”. Ornamen-ornamen yang terpasang ini bisa dinikmati para pengunjung hotel mulai tanggal 3 November hingga Desember 2023,” ungkap Roberto Kotambunan.

Aneka cake dan jajanan yang begitu lezat ikut meramaikan perayaan Natal dan Tahun Baru di Vasa Hotel. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Roberto juga mengatakan, selama perhelatan menyambut Natal dan Tahun Baru ini, lobby Vasa Hotel Surabaya telah diubah menjadi sebuah hutan yang mempesona, penuh dengan pepohonan rindang dan rumah tukang kayu yang sedang merayakan perayaan Natal.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda setiap tahun di Surabaya, dan untuk tahun ini, kami memilih tema ‘woodland’ yang penuh kecantikan, misteri, dan keajaiban. Kami ingin agar Natal dan Tahun Baru 2023 ini terasa benar-benar istimewa,” kata Roberto.

Septian Reca Cluster Marketing Communication Manager Vasa Hotel menambahkan, pusat perhatian utama dalam dekorasi yang terpasang di lobby hotel adalah rumah tukang kayu yang terletak di tengah kerumunan pohon-pohon tinggi di area lobby hotel.

“Rumah ini adalah tempat berkumpul para peri Aviosa yang sedang bersiap-siap untuk perayaan Natal dan Tahun Baru,” tutur Septian Reca.

Roberto Kotambunan dan beberapa top manager Vasa Hotel dengan simbolis menekan tombol sebagai tanda dimulainya perayaan Natal dan Tahun Baru. (FOTO : parlin/surabayaupdate.com)

Pengunjung, lanjut Septian Reca, dapat melihat berbagai dekorasi khas Natal, seperti pohon Natal dan aneka kudapan Natal, termasuk gingerbread, di dalam rumah tukang kayu ini. Pepohonan di sekitarnya juga menjadi tempat perlindungan dan permainan bagi para peri Aviosa.

Untuk memulai musim perayaan ini, Vasa Hotel Surabaya mengadakan Tree Lighting Ceremony, di mana lampu-lampu di dalam area lobby dinyalakan secara serentak, diiringi paduan suara anak Blessing Voice Choir.

Acara ini menandai dimulainya perayaan Natal dan memiliki makna simbolis yang menghidupkan harapan.

Rangkaian acara perayaan berlanjut hingga akhir tahun di Grand Ballroom Vasa Hotel Surabaya. Acara ini akan menampilkan berbagai penampilan, termasuk Keisya Levronka, M. Nur Aziz, dan penampilan khusus dari Raminten Cabaret Show, serta banyak performer lainnya.

Vasa Hotel Surabaya juga menawarkan paket kamar dengan harga mulai dari Rp. 4.000.000 per malam yang mencakup menginap satu malam, sarapan pagi untuk dua orang, dan gala dinner di Grand Ballroom.

Dengan tema “The Whispers Of Woodland,” Vasa Hotel Surabaya telah menciptakan suasana magis yang memikat bagi semua pengunjung, menjadikan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 lebih istimewa daripada sebelumnya. (pay)

Related posts

Menang Gugatan Hingga Mahkamah Agung, Allan Tjiptarahardja Belum Bisa Memiliki Lahan Di Gunung Anyar

redaksi

Kejaksaan Tahan Teman Dekat Jenderal Bintang Tiga

redaksi

Global Head Sales & Marketing Crown Group Yakini Pasar Apartemen Australia Masih Menjadi Primadona Bagi Para Investor Luar Negeri

redaksi