surabayaupdate.com
HEADLINE HUKUM & KRIMINAL INDEKS

Pengusaha Kuliner Ternama Asal Surabaya Beri Penjelasan Tentang Kedatangannya Ke PN Surabaya

Ellen Sulistyo, SE seorang pengusaha kuliner sukses asal Surabaya dan pemilik beberapa resto. (FOTO : dokumen pribadi untuk surabayaupdate.com)

SURABAYA – Seorang wanita yang dikenal sebagai pemilik resto ternama di Surabaya beri penjelasan tentang banyaknya tuduhan yang dialamatkan padanya.

Ellen Sulistyo, SE yang selama ini dikenal sebagai pengusaha kuliner yang sukses di Kota Surabaya sampai memberi penjelasan ke publik perihal kedatangannya ke Pengadilan Negeri (PN) Surabaya beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Ellen mengatakan, jika selama ini ia diam dan tidak mau memberikan penjelasan apapun, apalagi setelah kedatangannya ke PN Surabaya itu telah menimbulkan opini-opini yang sangat menyudutkannya, membuat Ellen Sulistyo angkat bicara.

Tanpa didampingi kuasa hukumnya, wanita kelahiran 1984 ini menjelaskan banyak hal, dan memberi klarifikasi tentang kedatangannya ke PN Surabaya beberapa hari lalu.

Sebelum memberikan klarifikasi tentang kedatangannya di PN Surabaya, Ellen mengaku ada pihak-pihak tertentu yang ingin menyudutkan dirinya dengan menciptakan opini buruk tentang dirinya.

“Kadatangan saya ke PN Surabaya itu dipakai sebagai moment untuk menjatuhkan reputasi saya, menyerang mental saya dan menciptakan citra buruk dimasyarakat,” jelas Ellen.

Jelas, lanjut Ellen, upaya untuk menjatuhkan reputasi itu, sebagai bentuk pembunuhan karakter sehingga citra di masyarakat jadi memburuk.

Ellen secara pribadi mempertanyakan secara serius, apakah ada yang salah jika ia datang ke PN Surabaya, yang notabene area publik.

“Kenapa selalu menyangkut pautkan kedatangan saya ke PN Surabaya dengan adanya gugatan terkait Restoran Sangria yang saat ini berjalan di PN Surabaya?,” ujar Ellen penuh tanya.

Saya, sambung Ellen, datang ke PN Surabaya karena ada urusan pekerjaan bukan membahas tentang perkara.

Ellen kembali menjelaskan, sebagai pengusaha kuliner dan pemilik beberapa resto ternama di Surabaya, PN Surabaya adalah salah satu pelanggan setia.

“Seringkali, jika PN Surabaya ada kegiatan atau acara-acara penting. Untuk urusan catering, pesan ke salah satu resto yang saya kelola,” ungkap Ellen.

PN Surabaya, lanjut Ellen, dan beberapa instansi pemerintah, bahkan institusi penegak hukum di Surabaya, juga menjadi pelanggan di salah satu resto miliknya dan sering memesan makanan untuk suatu acara.

Ellen tak habis pikir, dengan pembunuhan karakter yang telah terjadi padanya. Dan, adalah hal yang naif menurut Ellen, jika kedatangannya ke PN Surabaya waktu itu dinilai sebagai bentuk upaya berkoordinasi masalah gugatan Sangria yang dimohonkan Fifie Pudjihartono.

Untuk urusan gugatan yang ada di PN Surabaya, secara tegas Ellen mengatakan telah menyerahkan semuanya ke kuasa hukumnya.

Sambil menunjukkan tagihan pemesanan makanan yang dipesan PN Surabaya dari salah satu resto yang ia kelola, Ellen ingin menunjukkan bahwa ia juga punya hak untuk tetap menjalankan usahanya, tanpa ada tuduhan tidak baik untuk dirinya.

Dan sebagai warga negara yang baik, Ellen Sulistyo akan mematuhi proses hukum yang sedang berjalan dan tidak mau mencampurinya, apalagi ada tuduhan melakukan intervensi. (pay)

Related posts

Musim Libur Lebaran Tahun Ini, IOH Catat Kenaikan Trafik Data Harian Tertinggi Hingga 27 Persen

redaksi

Wakil Ketua PN Surabaya Yang Baru Dilantik Dengan Prosedur Pedoman Protokol Covid 19

redaksi

Rumah Kayu Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Terbakar

redaksi